Muzakkir Yah Cut Ketua Panitia

Gandapura – Sebanyak 14 tim memastikan diri ambil bagian dalam Even Turnamen Volly Ball berhadiah total 65 juta. Even dalam rangka memperingati HUT klub Maroco tersebut akan berlangsung di Lapangan Maroco VC, Desa Cot Tunong, Kecamatan Gandapura, Bireuen mulai tgl 25 Maret s.d 7 April mendatang.

Sebanyak 14 tim ambil bagian antara lain Bank Aceh, Putra Bandar Bener Meriah, Unimal VC Lhokseumawe, Porwil Deli Serdang, Singa Pase Aceh Utara, Elang Sakti Lhokseumawe, dan PLN Elektrik. Selanjutnya, Aceh Tengah VC, RGB Aceh Timur, PBVSI Lhokseumawe, Olimpik Pidie Jaya, Trisakti Lhokseumawe, Elidaa Galaxy Lhokseumawe, dan tuan rumah Maroco VC.

Ketua Panitia, Muzakkir Yah Cut menyatakan putaran pertama hanya 12 tim yang akan bertanding dan pemenangnya lolos ke perempatfinal. “Sedangkan dua tim lainnya yaitu Bank Aceh dan Elidaa Galaxy mendapat bye di babak pertama dan mereka langsung lolos ke perempatfinal,” ujarnya .

Lebih lanjut Muzakkir merincikan Hadiah total Rp 65 juta, , akan diberikan kepada juara pertama Rp 40 juta dan juara kedua Rp 25 juta serta piala tetap. “Turnamen ini kita harapkan menjadi momen untuk melahirkan pemain berkualitas serta dapat menjadi ajang mempererat silaturahmi antar peserta .

Dirinya menghimbau kepada penggemar bola voli yang ingin menyaksikan aksi-aksi pemain terbaik di Aceh dan tingkat nasional, dipersilakan hadir ke Lapangan Maroko VC . “Sebab, sebagian besar klub yang ikut turnamen ini dipastikan akan diperkuat pemain-pemain lokal terbaik dan pemain jemputan yang selama ini tampil di Proliga,” pungkas Muzakkir Yah Cut yang juga Babinsa di Koramil Peusangan

@Syech