ACEH SINGKIL – Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Ahmad Jarowi bin dulmusrid (19) putra Bupati Aceh Singkil, meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan sepeda motor di jalan lintas Singkil-Subulussalam Desa Sianjo-anjo Kecamatan Gunung Meriah, Jumat (6/4)

Informasi yang dihimpun, sebelum meninggal dunia, Ahmad Jarowi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil, sayang Allah berkehendak lain, nyawa putra Bupati Aceh Singkil itu tidak tertolong.

Kapolres Aceh Singkil, AKPB Andrianto Argamuda melalui Kasat Lantas AKP Syukrif yang ditemui di lokasi kejadian membenarkan peristisawa lakalantas itu. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

“Kejadian sekitar pukul 13.30 WIB, di jalan lintas Desa Sianjo-anjo, korban sempat dilarikan ke RSUD tapi tidak tertolong” ujar Kasatlantas.

Kasatlantas mengatakan saat kejadian, putra bupati tersebut mengendarai sepeda motor honda Verza dengan nomor polisi BL 5131 RK yang melaju dari arah Subulussalam menuju Singkil dengan kecepatan tinggi, saat di tikungan kiri arah Singkil, cagak sepeda motor mengenai aspal sehingga korban jatuh terseret sepanjang 14 meter ke kanan jalan.

“Dari arah Singkil muncul mobil truk tangki minyak CPO BK 9458 CU yang dikemudikan oleh Ramadi (45), tapi sopir sempat mengelak ke kiri bahu jalan Jalur kiri arah subussalam, tidak sampai menabrak korban yang terjatuh, di TKP terdapat goresan terputus-putus, kecelakaan tunggal,” ujar Kasatlantas.

Saat ini, jenazah Ahmad Jahrowi telah dibawa pulang ke rumah duka di Desa Sukarejo Kecamatan Simpangakan. Sementara Bupati Aceh Singkil beserta istri sedang kunjungan kerja ke Nias Sumatera Utara dan sedang dalam perjalanan pulang via jalaur laut menggunakan speed boat