PIDIE JAYA – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Yusri Yusuf-Saifullah berjanji akan berkampanye bersih dan tanpa politik uang.

“Kami tidak akan mengusik, mengungkit serta menjelekkan kandidat lain. Dan kami tidak akan berpolitik dengan uang,” kata Yusri Yusuf dalam jumpa pers usai mendaftar di KIP Pidie Jaya, Rabu (10/1).

Yusri Melon begitu pria ini biasa disapa juga mengatakan untuk meraih kemenangan, pasangan yang diusung oleh enam partai, yakni, Nasdem, PDA, PBB, PNA, Golkar dan PKB ini tidak akan memprovokasi masyarakat.

“Kami inginkan pilkada halal, kami juga tidak akan memprovokasi masyarakat untuk meraih kemenangan. Kami akan berpolitik dengan moral, kalau menang nanti, kami juga punya tanggung jawab moral,” jelasnya.

Kendatipun tidak keluar sebagai pemenang pada pilkada 27 Juni mendatang, lanjutnya, itu tidak akan menjadi beban bagi pasangan tersebut.

“Kalau kalah, saya sudah biasa. Saya tidak mempersoalkan menang atau kalah, yang penting saya dapat terlibat untuk membangun Pidie Jaya kearah lebih maju,” imbuh Yusri Melon yang pernah gugur pada dua Pilkada Pidie Jaya sebelumnya.

Pantauan Yusri Melon dan Saifullah menuju ke KIP Pidie Jaya diantar dengan mengunakan mobil kilang padi keliling. (ajnn).