SUKA MAKMUE – Bupati Nagan Raya M Jamin Idham melantik sembilan pejabat baru di jajaran pejabat tinggi pratama di Aula Setdakab Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa (20/3).

Pelantikan turut disaksikan unsur Forkompimda, pimpinan SKPK, MPD, MAA, serta jajaran terkait lainnya. Bupati H M Jamin Idham dalam sambutannya mengatakan pelantikan sembilan orang pejabat baru tersebut merupakan hasil seleksi terbuka, yang sudah dilaksanakan Pemkab Nagan Raya pada awal Januari 2018 lalu.

“Pelantikan yang dilakukan hari ini (kemarin) merupakan hasil fit and proper test yang sudah kita gelar, serta sudah mendapatkan persetujuan dari Kemendagri,” katanya.

Ia menjelaskan, pejabat yang sudah dilantik diharapkan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokoknya. Sehingga diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik melayani kepentingan masyarakat.

Bupati juga berpesan pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjadi teladan bagi para pejabat maupun bawahan. Sehingga mampu menjadi pemimpin terbaik di intansinya.

Sementara itu saat mengambil sumpah dan jabatan Bupati M Jamin Idham kembali menekankan agar para pejabat menghindari perbuatan tercela yang dapat merusak citra pemerintah daerah.

“Ciptakan berbagai program kerja yang prorakyat serta majukan perekonomian masyarakat termasuk pendapatan asli daerah (PAD),” ujarnya.

 

 

Sumber : aceh tribun