ACEH UTARA – Bertepatan dengan hari libur Nasional Rabu,27 Juni 2018 Camat Muara batu melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Amiruddin Ismail Geuchik terpilih Gampong Tanoh Anoe Kecamatan Muara batu Kabupaten Aceh Utara.

Acara pelantikan berlangsung di Bailai Desa Kecamatan di hadiri seluruh Geuchik, mukim se Kecamatan Muara batu, Muspika Aceh Utara serta tamu undangan lainnya.

Geuchik Amiruddin dalam pidato perdananya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Warga yang telah mendukung dirinya dan juga kepada seluruh warga tanoh Anoeh umumnya.

“Marilah untuk kedepan kita sama sama membangun gampong Tanoh anoe,lupakan semua masalah semasa Kampaye,sekarang mari kita berpangku tangan untuk menjaga dan membangun gampoeng yang kita cintai ini” ujarnya.

Sementara itu Camat Muara batu Andri dalam arahan singkatnya  mengatakan Geuchik merupakan pimpinan tertinggi didalam Gampong dan memimpin Warga baik urusan pemerintahan maupun dalam bidang keagamaan.

“Geuchik harus bersinergi dengan Tuha peut dalam bekerja  serta paling penting Geuchik harus mengerti Tugas pokok serta fungsinya,” ucapnya.

Puncak dari semua kegiatan pelantikan di akhiri dengan pembacaan doa penutup.

Reporter : Saiful