Zinedine Zidane tampaknya tak akan kesulitan mendapat pekerjaan setelah memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid. Sejumlah klub sudah memberikan sinyal ketertarikan mereka, satu di antaranya adalah Chelsea.

Kamis (31/5/2018), Zidane secara mengejutkan mengambil keputusan untuk meninggalkan Madrid. Pengumuman ini hanya berselang lima hari setelah Los Blancos mendapatkan gelar Liga Champions 2017-2018.

Dilansir The Sun, kubu Chelsea mengklaim siap berbicara dengan Zidane untuk menanyakan apakah pria asal Prancis itu memiliki hasrat melatih The Blues atau tidak.

Kebetulan Chelsea memang tengah mencari manajer baru. Muncul kabar The Blues tak akan memperpanjang masa bakti Antonio Conte di Stamford Bridge.

Jika Zidane berkeinginan untuk istirahat lebih dulu dari tugas manajerial, maka Chelsea diyakini akan mencoba mendekati pria Prancis lainnya, Laurent Blanc. Blanc memang menjadi favorit untuk menukangi Chelsea setelah negosiasi dengan eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri menemui jalan buntu.

Sumber : bola.com