Lhokseumawe –  Menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh ke 15 tahun 2018 yang akan berlangsung tanggal mulai tanggl 2-8 Mai mendatang, Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kota Lhokseumaawe saat ini sedang mempersiapkan 136 Atlit untuk 11 cabang lomba yang akan di ikuti.

Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata Kota Lhoksumawe Zulkifli S.Ag mengatakan, menghadapi POPDA ke 15 di Aceh Tengah. Pihaknya mengakui telah menyelesaikan tahapan seleksi untuk menjaring Atlit. Bahkan mereka saat ini sedang melakukan pembinaan bagi seluruh Atlit tersebut.

“ Pasca mengikuti tahapan seleksi mereka langsung di bina atau TC selama 40 hari hingga akhir bulan April mendatang” Terang Zulkifli Rabu (21/03/18).

Lebih lanjut dikatakan Kadis Disporapar Kota Lhokseumawe, dari 11 cabang lomba yang sedang dipersiapkan tersebut. beberapa cabang merupakan Cabang unggulan Lhokseumawe yang ditargetkan akan mampu meraih prestasi.

“Meskipun Cabang Tenis Lapangan minim peserta, namun Cabang Karate, Silat, Bola Kaki, Volley Ball dan Atletik adalah cabang andalan kita” Tutup Zulkifli.

 

 

Sumber  : rri