ACEH UTARA– Komisi A DPRK Aceh Utara telah menetapkan 16 orang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagai Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP Aceh Utara periode 2018-2023.

“Ada 17 berkas yang masuk, setelah ditelaah satu pendaftar tidak memenuhi syarat (tidak cukup umur). Jadi yang lulus administrasi 16 orang,” ujar Ketua Komisi A, Fauzan Hamzah saat dikonfirmasi, Kamis, (22/3).

Dari list nama yang dikeluarkan, para peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sesuai nomor urut yaitu Taufiqurrahman, Akbar, Muhammad Hanafiah, Hidayatul Akbar, Irwan, Musliadi, Mashuri, Khairul Riza, Mahyadiyar, Safwani, Abdullah Wahi, Darmani, Jamaluddin, T. Khairul Mahdi, Emalia Nuranda, dan Taufik Abdullah.

“Mereka hari ini mengikuti tahapan ujian tulis. Siapa yang lulus nanti akan mengikuti tahapan tes wawancara sebelum diumumkan dan ditetapkan sebagai anggota tim penjaringan,” ungkapnya.

Tim Independen tersebut nantinya akan bekerja untuk menyeleksi Calon Anggota KIP Aceh Utara periode 2018-2023 yang ditergetkan akan dilaksanakan dalam bulan April nanti.