SG – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, percaya Cristiano Ronaldo ingin kembali membela Manchester United (MU). Capello berpendapat, Jose Mourinho jadi alasan Ronaldo berhasrat pindah.

Menurut Capello, Ronaldo akan senang bekerja lagi dengan Jose Mourinho di MU. Selain itu, Ronaldo memiliki kenangan manis selama enam musim berkostum The Red Devils.

“Saya pikir Ronaldo ingin kembali ke Manchester, bermain untuk MU dan dilatih kompatriotnya, Jose Mourinho,” ungkap Capello, seperti dilansir Sky Italia.

Seusai laga final Liga Champions akhir pekan lalu, Ronaldo memunculkan spekulasi tentang masa depannya bersama Real Madrid. Ronaldo mengatakan, ia tidak akan lama membela Los Blancos.

Potensi kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu juga semakin besar seiring mundurnya Zinedine Zidane dari jabatan pelatih. Seperti diketahui para pemain Real Madrid memiliki kedekatan dengan Zidane, termasuk Ronaldo.

Komentar Ibunda

Sebelumnya, ibunda Ronaldo, Dolores, mengaku lebih memilih putranya pindah ke MU ketimbang Paris Saint-Germain (PSG). Belakangan, PSG memang disebut-sebut tertarik menggaet penyerang berusia 33 tahun itu.

Bahkan, muncul rumor ada peluang terjadi pertukaran antara Neymar dengan Ronaldo. Berulangkali, Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan dari PSG ke Real Madrid akhir musim ini.

Sumber : liputan6.com