LHOKSUMAWE – Ketua DPP Partai SIRA, H. Muhammad Nazar, S.Ag menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kota Lhokseumawe. Acara berlangsung di lantai dua Orange Kupi Cunda Lhokseumawe, Sabtu 3 Maret 2018

Rapat tersebut mengagendakan pembahasan tugas dan langkah-langkah yang dilakukan untuk menghadapi Pemilu pada 2019.

Ketua Umum Partai SIRA, Muhammad Nazar yang juga mantan Wagub Aceh, dalam konferensi pers mengatakan, selain kader partai kami juga mengusung kader diluar partai untuk ditampung, dengan mengikuti mekanisme dan aturan partai.

Muhammad Nazar menjelaskan, Partai SIRA lahir dari roh perjuangan bangsa aceh maka kita wajib memperjuangkan hak-hak kemakmuran rakyat Aceh.

“SIRA merupakan pelaku konflik yang juga pernah merasakan pahit getirnya di masa konflik, dan sekarang alhamdulillah kekerasan politik di Aceh sudah sangat kurang,” katanya.

Kehadiran Partai SIRA harus dapat memberikan nilai positif bagi dinamika politik di Aceh, partai politik lokal yang ada selama ini dinilai belum mampu memperjuangkan cita-cita masyarakat untuk mencapai kemakmurannya.

Partai SIRA merupakan mitra politik bagi semua partai baik lokal maupun nasional dalam rangka memperjuangkan kemakmuran ekonomi rakyat Aceh.