Lhokseumawe – Forum Alumni Pesantren Misbahul Ulum (FORPMMU) adakan Musyawarah Besar yang kedua di masjid pesantren tersebut, Paloh, (18/06).

Dalam hal ini, Tgk Ismail selaku ketua panitia menyampaikan mubes ini bertujuan untuk memilih ketua umum yang baru sekaligus untuk menjalin silahturahmi antar alumni.

“Acara ini tentu juga untuk menghadirkan kader pengurus-pengurus yang akan melanjutkan perjuangan forum ini,” ujarnya.

Tgk Muharruddin yang berjabat selama tiga tahun sebagai ketua umum sebelumnya mengakhiri masa jabatannya. Dalam kata sambutannya beliau berterima kasih atas kepercayaan para alumni padanya dalam menjalankan amanah ketua umum ForPMMU.

“Terimakasih atas antusias kawan-kawan alumni selama ini. Semoga ForPMMU bisa lebih bermanfaat bagi alumni Misbahul Ulum dan masyarakat,” ujarnya

Pada kesempatan ini, Hermansyah M.Th., M. Hom yang terpilih sebagai ketua umum periode selanjutnya menyampaikan agar teman-teman alumni bisa ikut membantu dalam kinerja.

“Saya berharap ForPMMU bisa menjadi wadah untuk alumni Misbahul Ulum berorganisasi dan bersilahturahmi,” ujarnya saat menyampaikan kata sambutan setelah pemeilihan.