MADRID – Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, tak menentang kemungkinan kepindahan anaknya ke Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, ia lebih suka jika Ronaldo kembali ke Manchester United (MU), klub tempatnya memenangkan Liga Champions dan Ballon d’Or untuk kali pertama.

Dolores menegaskan tak ada masalah dengan Paris. Ia bahkan mengaku senang mengunjungi Kota Mode itu. Terakhir kali Dolores ke sana saat Ronaldo mendapatkan Ballon d’Or.

“Setiap saya pergi ke Paris, semua orang memperlakukan saya dengan baik. Saya mengatakan yang sebenarnya, saya tak masalah (Ronaldo ke Paris), tapi lebih suka dia kembali ke Manchester,” kata dia dalam wawancara televisi dengan SFR Sport beberapa waktu lalu, dikutip AS, Rabu (30/5).

Wawancara ini berlangsung beberapa hari sebelum final Liga Champions. Di mana kemudian Ronaldo mengungkapkan keraguannya bertahan di Madrid sesaat setelah Los Blancos memastikan juara.

AS mendapatkan informasi bahwa PSG telah bergerak untuk mendapatkan CR7. Ronaldo diiming-imingi gaji 45 juta euro (Rp 733 miliar) per tahun, menyamai bayaran Lionel Messi di Barcelona.

Real Madrid bisa melepas Ronaldo asalkan mendapatkan Neymar dengan harga lebih murah. Neymar merupakan pilihan pertama Florentino Perez andai Ronaldo hengkang.

Sumber : republika.co.id