ABDYA – Seorang janda muda berusia 20 tahun di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh diperkosa secara bergantian oleh dua orang lelaki dalam sebuah mobil yang sedang melaju, Minggu (29/4).

Kasat Reskrim Polres Abdya Iptu Jul Fitriadi di Blangpidie, Senin mengatakan, korban diduga diperkosa oleh dua pria dalam mobil saat melaju dari arah Pantai Jilbab, Kecamatan Susoh menuju Desa Cot Mane, Kecamatan Blangpidie.

Korban pemerkosaan tersebut berinisial SAL (20) warga Desa Kuta Bakdrien, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Abdya.

Sedangkan pelakunya berinisial AK (35) warga Desa Tutong, dan KD (28), warga Desa Blang Poroh, masing-masing berada di Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kabupaten Aceh Selatan.

Awalnya kata dia, pada Minggu (29/4) sore kemarin sekitar pukul 16.30 WIB, korban berangkat dari rumahnya di Desa Kuta Bakdrien menuju rumah familinya di Desa Ladang, Kecamatan Susoh dengan menggunakan sepeda motor.

Sebelum sampai ke rumah saudaranya di kawasan Pantai “Bali”, korban berjumpa dengan kedua pelaku yang mengendarai mobil Xenia di kawasan Pantai Jilbab, Kecamatan Susoh.

“Menurut keterangan, korban diajak naik mobil tersebut secara dipaksa. Setelah berada dalam mobil, korban disetubuhi oleh kedua pelaku dengan cara bergantian,” ungkapnya.

Kemudian, setelah nafsu kedua pelaku dilampiaskan, janda malang tersebut diturunkan di kawasan Desa Cot Mane, hingga akhirnya korban melaporkan pada aparat kepolisian.

“Setelah menerima laporan, kami langsung turun lapangan, dan malam itu juga kedua pelaku berhasil kami tangkap di Labuhan Haji Barat untuk proses hukum selanjutnya,” ungkapnya.