Penyerahan Santunan oleh Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur dan Kepala Jasa Raharja Langsa, Kamis (14/06/2018)

ACEH TIMUR – PT Jasa Raharja (Persero) perwakilan Langsa menyerahkan santunan kepada tiga korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Aceh Timur, Kamis (14/6).

Ketiga korban kecelakaan yang meninggal dunia tersebut bernama Muhammad Zauli, Megawati dan Ibrahim

“Jadi meskipun libur, Jasa Raharja tetap membayar santunan. Pembayaran santunan di hari libur ini terlaksana berkat dukungan, koordinasi dan sinergi yang selama ini kami jalin dengan mitra kerja,” ungkap Kepala Jasa Raharja Langsa Dedy Rachmad usai memberikan santunan.

Lanjutnya, masing-masing ahli waris korban kecelakaan lalu linta tersebut, masing-masing mendapatkan dana santunan sebesar Rp50 juta. Dana santunan diberikan kepada ahli waris meliputi Hamdani AB warga Meunasah Teungoh Pante Bidari, Ismail Usman warga Keude Tuha Simpang Ulim dan Iswarni warga Gampong Jawa Idi Rayeuk.

“Kami bersinergi dengan pihak kepolisian terkait info laka dan penerbitan Laporan Polisi. Begitu juga dengan rumah sakit terkait penanganan cidera korban akibat kecelakaan selama ini berjalan baik. Termasuk kerjasama kami dengan pihak Bank BRI terkait proses pembayaran santunannya,” ujarnya.

Sambungnya, sinergi yang dibangun selama ini juga dilakukan secara online sehingga proses dari awal hingga pembayaran santunan dapat dilaksanakan dengan mudah dan cepat. “Berkat teknologi informasi Jasa Raharja yang telah terkoneksi dengan jaringan mitra kerja terkait, semua ahli waris mendapat santunan tepat waktu,” ujarnya.

Sumber : rilis