LHOKSEUMAWE – Ahli waris Jalawadi dan Junaidi korban kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh kilometer 24, Desa Keude Lapang, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, mendapatkan santunan kematian masing-masing Rp 50 juta. Santunan itu diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja perwakilan Lhokseumawe T Rahmuddin A melalui Pejabat KPJR Bireuen Ade Derajat, Kamis (14/6).

“Hari ini, kita menyerahkan santunan kepada ahli waris ke dua korban meninggal dunia tersebut, untuk korban Junaidi kita serahkan kepada istrinya Kasmi dan Jalawadi diserahkan kepada orangtuanya Ilyas Ibrahim,” kata Kepala Jasa Raharja perwakilan Lhokseumawe T Rahmuddin A.

T Rahmuddin menambahkan, kedua korban merupakan pengendara dan pembonceng sepeda motor Yamaha Jupiter MX, mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawa keduanya saat akan mendahului mobil didepannya, namun dari arah berlawanan datang sepeda motorr honda beat sehingga terjadi tabrakan antara keduanya.

“Santunan tetap diproses meski di tengah suasana libur Lebaran. Karena ini sudah menjadi tugas kami untuk selalu siap memberikan pelayanan terbaik meski dihari libur sekalipun,” ungkapnya.

Sambungnya, Jika santunan tersebut bisa dibayarkan segera, kenapa harus berlama lama, agar dana santunan dapat segera dimanfaatkan oleh pihak keluarga. Keberhasilan dalam membayarkan santunan tersebut tentu tidak lepas dari sinergitas yang telah terjalin dengan sangat baik antara Jasa Raharja, Kepolisian dan Bank BRI serta instansi lain yg terkait.

“Semoga dengan santunan yang kita berikan, dapat bermanfaat bagi ahli waris korban yang ditinggalkan,” imbuhnya.

Sumber : rilis