Aceh Utara – Ketua Forum Pemuda Aceh Utara Razali sering disapa King Li mengucapkan terimakasih kepada kapolres Untung Sangaji yang telah menyadarkan dan membantu masyarakat Aceh Utara.

“Saya sebagai ketua forum pemuda Aceh Utara mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Aceh Utara Untung Sangaji yang telah menyadarkaan masyarakat dengan berbagai terobosan dan berhasil memberantas LGBT, kemudian Aktif saat musibah banjir dan kekeringan sawah langsung memberikan solusi kepada masyarakat. Selamat bertugas di tempat yang baru, jangan pernah lupa sama kami, karena kami sebagian dari keluarga mu,” paparnya.

Selanjutnya dirinya juga mengucapkan datang kepada Kapolres Aceh Utara yang baru AKBP Rizkiyan Milyardin semoga bisa menjalani tugas di Aceh Utara harapan kami kedepan semakin banyak gebrakan baru dalam menciptakan Aceh Utara bebas dari Narkoba, kriminal dan permasalahan lainnya yang sangat meresahkan masyarakat.

“Kami siap membantu kapolres yang baru dalam ber sinerji untuk memberantas Narkoba di Aceh Utara dan mengawal kasus kriminalisasi terhadap anak-anak,” ucapnya.

@rilis