Langsa – Keluarga Besar Marcedes Benz Kota Langsa menghadiri acara Pisah Sambut Dandim 0104 Aceh Timur.

Lepas sambut Dandim 0104/Aceh Timur dari Letkol Inf Amril Haris isya Siregar SE ,Kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang dilaksanakan di Pendopo Walikota Langsa Berjalan sukses.

Kegiatan Lepas Sambut Dandim 0104 Aceh Timur ini dihadiri Oleh Unsur Frokopimda , Tokoh Masyarakat, keluarga Besar Club Marcedes Benz dan Tamu undangan Lainya.

Pada kesempatan itu keluarga Besar Marcedes Benz yang diwakili Oleh Bustamam, Malam ,selasa (19/02)  mengatakan selamat kepada Letkol Inf Muhammad iqbal sebagai Dandim 0104 Aceh Timur serta selamat bertugas .

Tambah nya lagi, terima kasih kepada Letkol INF Amril Haris isya siregar yang sudah bertugas selama 2 Tahun Lebih di Kodim 0104 Aceh timur , ini merupakan Perpisahan sementara dan harapan kami semua kepada Letkol Inf Amril Haris isya siregar mudah mudahan diberi kesehatan dan Rezeki Oleh Allah swt ditempat Tugas yang Baru di Kodam iskandar Muda. Dan melalui Club Marcedes Benz yang kita bina bersama ini dapat Lebih mempererat Talisilahturahmi kita bersama ,hal ini dikatakan Oleh Bustamam yang didampingi.

anwar se ,sebagai Ketua 1, brabus, pembina, idham, nopa, ruslan, , ari, sekjen pahmi, ucap Brabus kepada Media ini.

Letkol Inf Amril Haris isya siregar sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah SE dan seluruh masyarakat Kota Langsa yang telah memberikan saya kesempatan selama 2 Tahun Lebih untuk memperoleh pengalaman,ilmu selama memimpin di Kodim 0104 Aceh Timur

Lepas sambut Dandim 0104/Aceh Timur dari Letkol Inf Amril Haris isya Siregar SE ,Kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang dilaksanakan di Pondopo Walikota Langsa Berjalan sukses.

Reporter : Maulidur