ACEH UTARA – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0103/Aceh Utara, Ny. Fadjar Wahyudi Broto beserta pengurus cabang XX melakukan kunjungan kerja/tatap muka ke Jajaran Koramil Kodim 0103/Aceh Utara Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan anggota Persit jajaran Koramil agar dapat bersinergi. Senin (23/7/2018).

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0103/Aceh Utara, Ny. Fadjar Wahyudi Broto beserta pengurus cabang XX Pada Pukul 08.00 berangkat dari Makodim menuju Koramil 17/SPK pukul 10.00 WIB rombongan Ketua Persit KCK Cab. XX Kodim 0103/Aceh Utara, tiba di Koramil 17/SPK, disambut oleh Danramil Simpang Keramat, Kapten Czi Herman. , beserta istri dan anggota Persit Koramil Simpang Keramat, dilanjutkan tatap muka bersama anggota Persit Koramil Simpang Keramat, Pukul 11.15 WIB. rombongan Ibu Ketua Meninggalkan Koramil Simpang Keramat menuju Koramil 02/Kuta Makmur.

Pukul 12.00 WIB, rombongan Ketua tiba di Koramil 02/Kuta Makmur, disambut oleh Danramil Kuta Makmur, Kapten Inf.Samsul Hamdani beserta istri dan anggota Persit Koramil Kuta Makmur, dan bertatap muka bersama anggota Persit Koramil Kuta Makmur. Pukul 13.10 WIB menuju ke Koramil 23/Nisam,pukul 14.25 tiba di Koramil Nisam disambut oleh Danramil berserta istri dan melaksanakan tatap muka bersama istri anggota Koramil 23/Nisam.

Inti dari sambutan di ketiga Koramil tersebut adalah Persit jajaran Koramil harus bersinergi dalam melaksanakan program kerja dari Komando atas sehingga dari Kodim 0103/Aceh Utara sendiri melakukan kunjungan kerja ke jajaran guna melihat perkembangan atas implementasi apa yang sudah dilaksanakan dan belum dilaksanakan. Selain itu juga, kunjungan kerja tersebut dimaksudkan dalam melaksanakan pembinaan terhadap para isteri prajurit sehingga dapat mendukung tugas para suaminya (Babinsa) di wilayahnya, Katanya.

“Anggota Persit diharapkan agar setiap ada kegiatan dari Koramil maupun Kodim agar selalu hadir dengan tujuan agar saya selaku ketua Persit dapat melihat dan mendengar perkembangan Persit Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara,” Katanya, Begitu juga terhadap putra putri anggota sekalian saya mengharapkan agar lebih diperhatikan/diawasi terkait dengan perkembangan saat ini dimana dengan maraknya bahaya Narkoba, Miras dan pergaulan sex bebas sudah sangat memprihatinkan, selain itu juga saya mengimbau agar pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 ini anggota Persit menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani dalam memilih calon kepala daerah,” Pungkasnya.