Penyerahan santunan kepada ahli waris di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Ahli waris dari Mukhtar Haji korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Elak tepatnya di Gampong Kuala Dua, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara hari ini menerima santunan kematian sebesar Rp 50 juta, Senin (11/6) dari Jasa Raharja perwakilan Lhokseumawe.

Disela sela kegiatan Forkopimda Lhokseumawe dan Aceh utara melakukan kunjungan ke Posko Mudik Lebaran Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, santunan diserahkan oleh Komandan Lanal Aceh Utara Letkol Laut (P) Sjamsul Rizal disaksikan oleh pejabat Forkopimda Aceh Utara dan Kotamadya Lhokseumawe serta diserahkan langsung kepada ahli waris sah anak kandung korban Yuna Fanti.

“Jasa Raharja Lhokseumawe berperan proaktif agar santunan yang menjadi hak ahli waris korban dengan cepat dapat diterima oleh ahli waris, hal ini dibuktikan dengan penyelesaian santunan yang dibayarkan pada masa Cuti dan Libur Lebaran tahun 2018,” ungkap Komandan Lanal Aceh Utara Letkol Laut (P) Sjamsul Rizal.

Sementara itu, Kepala Jasa Raharja perwakilan Lhokseumawe, T Rahmuddin Arhas mengatakan, dimasa libur lebaran ini PT Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe tetap memberikan pelayanan maksimal kepada korban laka lantas.

“Meski hari libur, kita akan selalu lakukan jemput bola, dan kita akan koordinasika hal tersebut dengan Unit Laka Lantas, setelah persyaratannya lengkap, dan santunannya akan langsung kita klaim,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ahli Waris korban, Yuna Fanti mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya dengan santunan tersebut. Dimana pelayanan Jasa Raharja cukup cepat dimana dihari libur lebaran ini santunan dapat di selesaikan jaga.

Sumber : rilis