SG – Pemain Liverpool, Mohamed Salah, dapat bermain pada ajang Piala Dunia 2018. Salah diprediksi sudah pulih pada pertandingan kedua Grup A saat Mesir menghadapi Rusia.

Salah menderita cedera bahu ketika membela Liverpool pada final Liga Champions 2017-2018. Kondisi tersebut membuat Salah diragukan dapat membela Mesir pada Piala Dunia 2018.

Beruntung, rupanya cedera Salah tidak separah yang diperkirakan sebelumnya. Menurut dokter timnas Mesir, Salah dapat kembali bermain dalam paling lambat dalam waktu tiga pekan.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Federasi Sepak Bola Mesir melalui akun Twitter-nya. Mereka mengumumkan Salah dapat bermain pada Piala Dunia 2018.

“Presiden Federasi Sepak Bola Mesir telah menemui tim dokter di Spanyol hari ini. Kami dapat mengonfirmasi Salah dapat bermain di Piala Dunia 2018 karena cederanya tidak akan lebih dari tiga pekan,” tulis akun tersebut.

Mohamed Salah telah membela timnas Mesir dalam 57 pertandingan internasional. Dari jumlah tersebut, pemain berusia 25 tahun itu menyumbangkan 33 gol.

Sumber: bola.com