Kapolsek Meurah Mulia Aceh Utara Bustani

Aceh Utara – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kabupaten Aceh Utara menyebarkan kertas seruan pemberantasan narkoba dan penegakan syariat Islam, di sejumlah tempat keramaian dan pelosok desa.

Kapolsek Meurah Mulia Aceh Utara Bustani kepada media ini, Selasa 20 Februari 2018 mengatakan, dalam rangka penegakan syariat Islam dan pemberantasan maksiat “Amar ma’ruf nahi mungkar” dalam Kecamatan murah Mulia menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk melaporkan kepada pihak berwajib apabila mengetahui adanya kegiatan pemakaian dan transaksi jual beli narkoba.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Murah Mulia untuk membantu mengawasi tempat-tempat yang rawan terjadinya praktek jual beli dan pemakaian narkoba.

Kemudian pihaknya mengimbau kepada pemilik warung dan WiFi untuk membatasi jam operasional dan menyeleksi pengunjung yang masih berstatus pelajar dan siswa sebagaimana hasil pernyataan bersama yang telah disepakati antara pemilik warung WiFi dengan muspika sebelumnya.

“Kecamatan Murah Mulia sedang darurat narkoba Ayo kita sama-sama bergerak demi kebaikan kita semua dan anak cucu kita kelak kalau bukan sekarang Kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi semoga Allah menolong perjuangan kita,” ucapnya.

Apabila masyarakat menemukan pelaku maksiat dan transaksi jual beli dan pemakaian narkoba harap hubungi Kapolsek 0852 7798 3031, Kanit Reskrim 0852 6121 5563, Kanit Intel 0812 6965 606

Seruan bersama tersebut ditandatangani oleh Camat Muerah Mulia Jamil Rasyid, Angota MPU Aceh Utara Tgk. Dahlan Yusuf, Kepala KUA Meura Mulia Zulfahmi, Daramil Iriaman, Kapolsek Bustani.

Reporter : Rafsanjani