Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kota Subulussalam, segera mengumumkan pasangan calon yang akan diusung pada Pilkada Subulussalam tahun 2018 mendatang. Rencananya, nama calon  Walikota dan wakil walikota akan diumumkan Desember 2017 mendatang.

“Ya benar paling lambat pertengahan bulan Desember PA sudah mengumumkan siapa pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang akan diusung Partai Aceh pada Pilkada 2018 mendatang ” kata Ardhiyanto Ujung selaku Sekretaris DPW PA Subulussalam, Sabtu (25/11).

Toto sapaan Ardhiyanto Ujung, juga mengaku beberapa pasangan yang kini muncul di publik sudah melakukan komunikasi dengan PA. Namun sejauh ini pihaknya belum menentukan arah dukungan.

“Belum bisa ditentukan siapa yang akan didukung. Saat ini belum bisa dipastikan apakah itu dari internal atau eksternal PA yang akan diusung. Karena terlebih dahulu didiskusikan secara intens dengan ketua Umum PA. Semua nama kandidat yang sudah melakukan komunikasi dengan PA akan kita serahkan kepada pak Muzakir Manaf selaku Ketua Umum PA,” aku Toto.

Toto juga mengimbau kepada kader PA dalam menanggapi situasi Pilkada, agar tetap bersabar dan tetap menunggu hasil keputusan Ketua DPW dan DPP PA.(pmc)