Meulaboh- Kaus Prostisusi Anak yang melibatkan H dan E Pasangan Suami Istri di Meulaboh, terus di lakukan penyidikan oleh Polisi, kasus tersebut pertama terungkap saat Polisi mengrebek rumah kos milik H Jumat 16 Maret kemarin.

Saat pengrebekan Polisi menemukan bunga anak dibawah umur yang selama ini di peralat oleh H dan E untuk meraup keuntungan dan bunga dijajakan ke pria hidung belang di Kota Meulaboh.

Tapi setelah polisi melakukan penyidikan berdasarkan pengakuan bunga, bahwa ada sejumlah orang yang berhasil menikmati tubuhnya, bahkan diduga melibatkan orang berpengaruh di Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK, melalui  Kastreskrim AKP Fitriadi, (19/03/18) di mapolres megatakan, kasus tersebut terus diselidiki, hasil perkembangan terkini, sementara H dan E pasangan suami istri kini sudah diamankan ke Polres.

Polisi menduga ada sejumlah orang yang terlibat dalam kasus prostitusi di Meulaboh, keterlibatan mereka hanya menikmati jasa yang di sediakan oleh H dan E dirumahnya.

Sementara itu pelaku Berinisial E Kepada wartawan,mengaku bisnis penyedian jasa seks bagi para lelaki hidung belang itu baru ditekuninya sejak 2,5 bulan terakhir. Korban yang dijual kepada lelaki hidung belang, dari mulai anak di bawah umur hingga janda.

 

 

Sumber: harian aceh