BANDA ACEH – Seorang pemuda warga gampong Blang, Aceh Besar bernama Ridwan (45) nekat melompat dari tower setinggi 30 meter di kawasan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/3).

Kapolsek Krueng Barona Jaya, AKP Rusli menyebutkan kejadian itu diketahui saat salah satu saksi warga Lambaro yang baru pulang dari kampus melihat korban jatuh dari tower. Melihat kejadian itu dia meminta pertolongan kepada warga setempat.

“Saat itu saksi melihat korban sudah jatuh dari tiang tower dan tergeletak di bawah, namun saksi tidak melihat korban lompat dari tower itu,” kata AKP Rusli.

Akibat kejadian itu, korban mengalami patah tulang setelah melompat dari tiang milik salah satu telekomunikasi selular.

Saat ini, pihaknya belum memastikan penyebab warga Aceh Besar itu nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat tiang tower.

“Penyebabnya belum bisa kita pastikan, namun dugaan sementara korban mengalami stres karena istri pertama meninggal saat melahirkan. Dan saat ini korban telah menikah dan mempunyai seorang anak,” katanya.

Sebelumnya, kata AKP Rusli, korban bekerja di Bandara SIM, Blang Bintang. Namun, saat istri pertamanya meninggal korban sudah mengalami stres berat.

Saat kejadian itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban sudah dibawa ke RSUZA dan pihak keluarga juga telah tiba di rumah sakit melihat kondisi korban,” kata AKP Rusli.

Sumber : ajnn