Lhokseumawe – Personil Sat Binmas Polres Lhokseumawe, Rabu (22/11/2017) periksa kelengkapan Anggota Satpam seperti seragam dan kartu tanda anggota (KTA) serta kelengkapan lainnya di sejumlah Bank di Kota Lhokseumawe.

Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan dengan melakukan penertiban terhadap hal-hal yang harus dipatuhi petugas satpam khususnya dalam kelengkapan gampol dan KTA satpam.

Kapolres Lhokseumawe melalui Kasat Bimas Iptu H. Sarimin, SH, MM mengatakan, pemeriksaan tersebut dilakukan untuk meningkatkan disiplin anggota satpam, melihat massa berlakunya KTA serta mengantisipasi adanya pemalsuan kartu tanda anggota satpam.”ujarnya, Kamis pagi (23/11/2017)

“Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya KTA yang habis masa berlakunya serta tidak adanya pemalsuan KTA oleh satpam. Kami juga menghimbau kepada satpam bagi masa berlaku KTA yang akan habis atau tidak berlaku agar segera di perpanjang.”ungkap Kasat Binmas

Pihak perusahaan menyambut baik kegiatan yang dilakukan Satuan Binmas Polres Lhokseumawe.

Dengan adanya kegiatan pengawasan rutin yang dilakukan dapat menjaga ketertiban dan keseragaan dalam penggunaan KTA dan seragam satpam pada masing-masing perusahaan.