Lhokseumawe – Personel Polsek Nisam Aceh Utara di pimpin langsung Kapolsek Nisam Ipda Amir Husin, Selasa (21/11/2017) pukul 10.30 Wib mengamankan 3 siswa SMK N 7 Lhokseumawe bolos belajar. Para pelajar itu “dijaring” ketika asik nongkrong di warung kopi kawasan Ds. Meunasah Meucat Kecamatan. Nisam Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe melalui Kapolsek Nisam Ipda Amir Husin mengatakan, terjaringnya para pelajar yang bolos tersebut berawal saat personel Polsek sedang melakukan patroli rutin. Lalu pihaknya menemukan 3 siswa nongkrong diwarung tersebut.” ujar Kapolsek, Rabu (22/11/2017)

Sambungnya, pelajar tersebut ada yang berdomisili di Tambun tunong dan Tambun baroh kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara serta Desa Ujung Pacu Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe

“Ketika ditanyakan siswa tersebut beralasan bahwa mereka terlambat ke sekolah namun tidak di izinkan lagi masuk ke sekolah sehingga mereka pergi ke wilayah Nisam.” ungkap Kapolsek

Pihaknya langsung membawa 3 siswa tersebut ke Polsek untuk kita berikan arahan pesan kamtibmas serta menghubungi orang tua dan pihak sekolah.