LHOKSEUMAWE – Jajaran Polres Polres Lhokseumawe dibawah komando AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik berkomitmen membangun Zona Integritas menuju Polres Lhokseumawe yang WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Tampak, sebagai bukti keseriusan dalam  mewujudkan Polres Lhokseumawe menuju WBK dan WBB, Polres Lhokseumawe memasang spanduk siap menuju zona integritas bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani di tempat pelayanan, baik itu di SPKT sebagai gerbang pengaduan masyarakat, Ruang Pelyanan SIM, Kantor SAMSAT serta ruang pelayanan SKCK.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik menyebutkan,  semua personil Polres Lhokseumawe tanpa terkecuali  wajib dan sudah komit memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berhadapan dengan hukum atau masyarakat yang berurusan di kantor polisi.

Kami siap membangun dan mewujudkan  Wilayah Bebas Korupsi dan  Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Mapolres  Lhokseumawe, imbuh Kapolres seraya menambahkan pihaknya juga minta dukungan semua elemen masayarakat agar hukum benar-benar menjadi panglima seperti yang diimpikan masyarakat.

Kapolres menyebutkan, komitmen yang kuat untuk mewujudkan Polres Lhokseumawe menuju WBK dan WBBM dibuktikan dengan pelayanan yang cepat kepada masyarakat serta adanya fasilitas dan prasarana ruang pelayanan yang baik dan ramah anak.

“Seperti Ruang Sentral pelayanan kepolisian Terpadu (SPKT) dilengkapi dengan call centre yang melayani laporan  masyarakat, baik itu laporan kehilangan, laporan tindak pidana , peganduan masyarakat (dumas) yang berdampingan dengan Pelayanan Pengaduan Propam.”jelasnya

Diruang pelayanan SIM pihaknya juga menyiapkan ruang ibu menyusui untuk memudahkan kaum ibu dan dilengkapi dengan wifi gratis.

“Dengan fasilitas yang dimiliki kata Kapolres, diharapkan akan dapat memberikan pelayanan  prima kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,”pungkasnya.

Reporter : Mulyadi