SG – Keputusan Zinedine Zidane mundur dari kursi pelatih memaksa Real Madrid bergerak cepat mencari suksesor. Menurut Marca pada Jumat (1/6/2018), Los Merengues sudah menghubungi Mauricio Pochettino dan Joachim Low.

Pochettino digadang-gadang sebagai kandidat utama mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Zidane. Namun, manajer Tottenham Hotspur itu masih punya kontrak hingga tahun 2023.

Saat ini, pihak Real Madrid dikabarkan masih menunggu respons dari Pochettino. Peluang manajer asal Argentina bergabung dengan Real Madrid terbuka karena tidak ada larangan dari pemilik Tottenham, Daniel Levy, untuk berbicara dengan perwakilan tim ibukota Spanyol tersebut.

Sebagai opsi berikutnya, Real Madrid pun sudah menjalin komunikasi dengan Low. Tim papan atas La Liga itu ingin mengetahui apakah Low punya keinginan meninggalkan jabatan di timnas Jerman yang akan berakhir tahun 2022.

Namun, Real Madrid sepertinya harus menunggu lebih lama untuk mengetahui ketertarikan Low. Hal ini dikarenakan pelatih berusia 58 tahun sedang fokus mempersiapkan Nationalelf untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Sumber : liputan6.com