Aceh Singkil – Tri Haryanto bin Daryanto (19) warga Dusun 5 desa Sidorejo, kecamatan Gunung Meriah, ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di sungai desa setempat, Kamis (3/5).

Informasi, korban ditemukan meninggal sekira pukul 10.30 Wib. Lokasi kejadian sekitar 40 meter di bawah jembatan desa setempat.

Ari salah satu saksi mata mengatakan, saat kejadian, korban bersama warga setempat sedang mencuci jeroan sapi untuk keperluan pesta. Tiba-tiba jeroan tersebut hanyut dan korban berusaha mengejarnya.

“Awalnya ia mengira lokasinya dangkal, ternyata airnya cukup dalam diperkirakan 5-7 meter di lokasi korban hanyut,” kata Ari warga yang menyaksikan proses pertolongan kepada korban.

Naasnya, remaja tersebut tidak bisa berenang bahkan informasi yang diterima di lapangan korban juga mengidap penyakit epilepsi. “Sebelum tenggelam, orang tuanya sempat sempat menolong dan menarik korban, korban tak tertolong,” tambahnya.

Setelah kurang lebih 1 Jam pencarian oleh masyarakat setempat, anggota TNI-Polri menemukan dengan tak sadarkan diri, kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

“Namun sesampai di rumah sakit korban tak tertolong, dan menghembuskan napas terakhir,” pungkasnya.