Sepasang mahasiswa berinisial R (21) bersama pasangan wanitanya berinisial N (18), ditangkap warga  di satu rumah kosan di Villa Amanda, Gampong Ie Masen Kayee Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa, (21/11/17). Keduanya, diduga sedang membuat mesum saat ditangkap warga.

Informasi yang diterima media ini, sekira pukul 10.00 WIB, R mengunjungi kos pasangan wanitanya N di TKP. Karena hingga pukul 15.00 WIB tidak keluar, warga mulai curiga dan melakukan pengintaian. Setelah diyakini hanya berdua dalam kamar, warga tadi mencoba memanggil untuk dibuka pintu.

Namun, setelah dipanggil pintunya tidak juga dibuka, hingga warga tadi memutuskan untuk mendobrak pintu depan. Setelah masuk ke dalam rumah, warga menemukan pasangan itu dalam sebuah kamar, dalam keadaan pasangan wanitanya setengah telanjang.

Akhirnya, pasangan tersebut langsung digelandang ke kantor Kepala Gampong (Geuchik) setempat untuk dilakukan pengamanan. Dari pengakuan R dan N, keduanya berasal dari Aceh Selatan, tinggal di Gampong tersebut, dan juga sama-sama sebagai mahasiswa pada  satu universitas negeri di Banda Aceh. Kini, keduanya sudah diserahkan pada orang tau masing-masing, untuk diselesaikan secara kekeluargaan. (mac)