LHOKSEUMAWE – Hotel Milik Kabupaten Aceh Utara Saat ini terus melakukan pembenahan dibawah kepemimpinan M.Dahlan sering disapa Maklan. Tempat permainan Billiard Hotel Lido Graha Aceh Utara disulap menjadi Cafe Resto.

Cafe yang di beri nama My Country, dalam bahasa Aceh artinya Nanggroe Long, menyediakan menu tradisional Aceh kualitas hotel dengan harga warung.

Menejer Cafe My Country Khaidir mengatakan, cafe ini dibuka 24 jam untuk umum dengan harga terjangkau.

“Cafe ini kita buka 24 untuk umum dengan harga warung, kita juga menyediakan menu tradisional Aceh,” Paparnya. Rabu 2 Mei 2018

Ia mengatakan, Cafe My Country menyediakan berbagai menu kopi, dan juga menu tradisional Aceh seperti Pisang Surabi, Ubi manisan, Boh Romrom, Timpahan Aso Kaya, dan sejumlah menu lainnya.

Grand Opening pembukaan My Country dihadiri Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Kapolres, Danrem, Angota Dewan, dan sejumlah pejabat dilingkungan Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Disepanjang jalan terlihat sejumlah karangan bunga ucapan selamat atas peresmian Cafe tersebut.

Dalam peresmian para undangan atau tamu yang hadir telah disiapkan hidangan gratis baik makanan dan juga minuman.

Cafe dengan suasana sederhana tersebut merupakan tempat nongkrong yang nyaman, letaknya sangat strategis, dengan suasana yang asri karena berada di luar hotel.