Langsa – Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE melakukan pelantikan pegawai negeri sipil dalam Jabatan Administrator (Eselon III) Pengawas (Eselon IV, V) dan pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Langsa. Senin (19/03)

Pelantikan Puluhan Pejabat Pegawai Negeri Sipil dilakukan di Ruang Cakra Donya Kota Langsa ,dihadiri Oleh Kapolres Langsa ,AKBP Satya Yuda S.ik , Kepala Dinas ,Asisten Pemko Langsa.

“Tunjukan kinerja Yang Baik kepada masing masing Bawahan dan Jabatan ini Amanah juga untuk Peningkatan kerja di Pemerintah Kota Langsa , Pegawai Negeri Sipil diberikan Gaji Oleh Negara maka dari itu tunjukan kepada Masyarakat tentang kerja yang baik,” ungkap Walikota.

Lanjutnya, kita adalah pelayan masyarakat , jadi jangan ada masyarakat yang mengeluh dalam Pelayanan , seperti didinas Catatan sipil Kota Langsa ada beberapa warga dalam melakukan pengurusan KTP Mengeluh dan Memberitaukan kepada saya lewat Medsos.

“Mari kita Rubah Melayanai Masyarakat dan bekerja Lebih Baik Lagi ,jangan mengutamakan kepentingan Pribadi ,tetapi Utamakan Pengabdian dan keikhlasan dalam Bekerja,” paparnya.

Dirinya mengharapkan kepada Azhar Pandapotan yang baru saja Dilantik sebagai Wakil Direktur ADM dan Umum pada Rumah sakit Umum Langsa agar lebih meningkatkan lagi kerja Melayani Masyarakat dan melaksanakan Program Program Pemerintah kota Langsa.

Kita juga mengharapkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Langsa Menindak dan memberi sangsi kepada Pegawai Negeri Sipil Langsa jika Membuang sampah disembarang tempat ,kalau bukan kita siapa Lagi yang peduli terhadap Kebersihan Kota yang kita cintai ini , ucap Tgk Usman Abdullah SE, Walikota Langsa dihadapan puluhan Pejabat yang Sudah dilantik.

@july