Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya foto bersama kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke-15 di halaman kantor Walikota

LHOKSEUMAWE – Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya melepaskan 191 kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke-15 menuju Aceh Tengah. Acara berlangsung di halaman Kantor Walikota. Senin 30 April 2018.

Cabang olahraga yang diikuti kota Lhokseumawe sebanyak 13 cabor antara lain, atletik 12 orang, sepakbola 20 orang, bola voli 24 orang, basket 24 orang, bulutangkis 8 orang, tenis meja 8 orang, tenis lapangan 8 orang, sepak takrow 5 orang, pencaksilat 15 orang, karate 13 orang, dan tekwando 13 orang.

Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya pada pelepasan berharap para atlet bisa tampil baik dan berprestasi. Kepada semua atlet untuk menjaga kesehatan, sehingga tetap fit dan tampil prima saat bertanding.

“Kita mengharapkan para atlet meraih prestasi terbaik demi mengharumkan nama baik Kota Lhokseumawe,” ucapnya

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zulkifli mengatakan, kontingen Kota Lhokseumawe akan berangkat dengan menggunakan transportasi darat yang terdiri dari 2 mobil bus sekolah, 6 minibus L300, 8 Minibus Avanza, 10 kendaraan roda dua.

Kemudian dirinya menjelaskan, penginapan kontingen Kota Lhokseumawe akan ditempatkan di SMAN 4 Takengon Aceh Tengah

Ia menjelaskan, semua biaya yang di keluarkan dalam kegiatan ini bersumber dari dana doka Kota Lhokseumawe tahun 2018, yang dianggarkan pada DPA SKPA. Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh.

“Kami mengucapkan doa dari Walikota dan relawan masyarakat Kota lhokseumawe, agar kontingen Kota Lhokseumawe dapat meraih prestasi membanggakan kita semua,” Ucapnya.

Reporter : Mulyadi