Kasus kemaluan kemasukan tikus curut memang tidak hanya terjadi sekali saja, banyak kasus seperti ini sudah terjadi. Seperti pernah terjadi di Jakarta Beberapa tahun lalu. Kasus terakhir terjadi di Banjarmasin. Seekor tikus masuk kedalam kemaluan seorang wanita (pengantin Baru) yang habis berhubungan badan kemaluan istrinya dimasuki tikus.

Hal itu terjadi pada saat wanita tersebut tertidur pulas, tiba-tiba tikus curut masuk kedalam kemaluan dan wanita itu menjerit, suaminya mencoba menulongnya dengan cara menarik buntut tikus tapi justru buntut(ekor ) tikus tersebut putus.

Ati seorang pengantin baru asal Bajarmasin ini yang mengalami nasib naas tersebut merupakan warga Jl. Komplek Yuka Banjarmasin. Dengan adanya kejadian ini, Ati terpaksa harus mengalami operasi alat kemaluannya untuk mengeluarkan tikus curut yang masuk tersebut.

Menurut sumber berita, Ati merupakan pengantin baru yang sedang menikmati masa bulan madu dengan suami, dan karena kelelahan berhubungan dengan suami, Ati sampai lupa memakai CD nya dan ketidauran

Kejadian seperti ini pernah pula terjadi di jakarta beberapa tahun lalu tepatnya di wilayah Jakarta uatara. Kasusnya sama seperti Ati, yaitu tertidur setelah berhubungan badan dengan sang suami tapi kasus yang ini wanita tersebut tidak tertolong (meninggal)

Dengan Kejadian tersebut kita agar lebih berhati-hati terutama bagi para kaum wanita setelah berhubungan badan dengan suaminya untuk segera memakai CD . Karena tikus seperti tikus curut memang suka mencari makanan malam-malam, umumnya tikus curut ini suka makan tahi ayam dan suka makanan yang mengandung bau sesuai kesukaan tikus tersebut.

Ada sebagian orang yang memilih untuk tidur malam dengan tetap mengenakan celana dalam. Namun ada juga yang memilih untuk tidak memakan pakaian dalam apapun ketika tidur malam. Sebenarnya menurut teori kesehatan, tidur tanpa celana dalam lebih sehat untuk alat vital. Setelah seharian ditutupi dengan celana dalam, alat vital butuh udara untuk bernafas. Jika selama 24 jam setiap hari mengenakan celana dalam, dikhawatirkan dapat menyebabkan alat vital menjadi kekurangan udara, lembab dan dapat menyebabkan penyakit yang berbeda – beda.

Namun ada kendala yang harus dialami seorang wanita ketika tidur tanpa celana dalam. Seperti wanita yang satu ini. Sebut saja namanya Ati, wanita berusia 28 tahun ini harus menjalani operasi di alat vitalnya. Hal tersebut dikarenakan ada benda hidup yang masuk ke dalam kemaluan miliknya. Benda itu adalah tikus kecil atau tikus curut yang berhasil masuk ke dalam sana.

Kejadian bermula ketika Ati baru selesai berhubungan dengan suaminya di malam pertama, lalu karena kelelahan mereka tidur tanpa sempat mengenakan pakaian lagi. Tetapi entah datang darimana tikus itu, tiba – tiba bisa masuk ke daerah terlarang. Ketika merasakan ada sesuatu yang masuk ke dalam alat vitalnya, Ati langsung terbangun dan menjerit. Waktu ingin mengeluarkan tikus itu, ternyata tikus itu malah semakin masuk ke dalam. Ketika suami ingin mengeluarkan tikus tersebut dengan menarik ekornya, ekornya malah putus. Karena kejadian ini, Ati harus segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mengeluarkan tikus yang masuk itu. Sebab tikus yang kecil juga dapat membahayakan bagian dalam tubuh wanita.

Tikus adalah mamalia binatang pengerat yang suka tinggal sama kita bangsa manusia. Tikus tidak hanya merugikan karena kelakuannya yang membuat barang-barang rusak, makan makanan kita tanpa izin dan membuat orang yang takut tikus jadi ketakutan. Tetapi juga dapat menyebarkan bibit-bibit penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia seperti leptospirosis, pes, dan lain sebagainya.

Nama tikus yaitu tikus rumah, tikus sawah, tikus tanah, tikus curut dan tikus got. Ada lagi satu jenis tikus yang oleh segelintir masyarakat dibudidayakan yaitu tikus putih.

Cara Membasmi Tikus , Curut , Got di dapur dan Sawah Secara Alami

Nah, kita sekarang akan membahas cara membasmi tikus di atas dengan cara alami:

Daun kemangi, selain enak dibuat untuk lalapan ternyata bisa juga digunakan untuk mengusir tikus dari rumah kita. Caranya cukup mudah dan praktis, yaitu dengan menebarkan daun-daun kemangi itu ke tempat yang sering dilalui tikus atau bisa juga daun tersebut diletakkan di sarang tikus maka itu akan membuat tikus tak akan betah di rumah Anda.

Jika anda mempunyai sabun batangan, maka coba anda letakkan sabun batangan di tempat-tempat yang biasanya dilalui oleh tikus rumah, ini bertujuan untuk mencegah tikus datang ke rumah anda dan tikus tidak mendekat lagi ke rumah anda.

Coba anda gunakan buah mengkudu atau pace untuk mengusir tikus, yaitu caranya anda potong buah mengkudu menjadi beberapa bagian. Kemudian anda letakkan pada tempat-tempat yang biasanya didatangi oleh tikus. Aroma dari mengkudu akan membuat tikus enggan untuk mendekat, dan jika aromanya telah menghilang maka gantilah dengan yang baru, lakukan hal tersebut selama beberapa hari, maka tikus tidak akan berani datang lagi ke rumah anda.

Kita tahu bahwa salah satu predator dari tikus yaitu kucing, maka tak ada salahnya anda memelihara kucing di rumah anda karena tikus takut sama kucing. Tentunya ini akan membuat tikus takut untuk datang lagi ke rumah anda.

Diantara spesies tikus ada yang namanya celurut. Celurut berbentuk kecil, badan serta moncongnya agak panjang. Celurut ini gemar masuk ke dapur, kebawah meja, kursi-kursi serta ke tempat-tempat yang agak gelap. Celurut sangat bau dan apabila lewat selalu meninggalkan kotoran yang juga berbau tidak sedap. Cara mengusir tikus celurut ini, gunakan saja dahan sirsat (nangka belanda). Caranya ambillah beberapa dahan sirsak yang masih berdaun, lalu letakkan di tempat-tempat yang biasa dilewati oleh tikus celurut ini. Bau dari dahan sirsak itu mampu membuat tikus-tikus kecil ini tak berani lagi keluyuran di rumah kita.

Coba anda taruh saja jangkrik di tempat yang biasa dilewati oleh tikus-tikus itu. Sebaiknya, jangkrik tersebut ditaruh didalam tempat yang memudahkannya leluasa untuk bergerak. Jangkrik akan mengerik pada siang dan malam hari bila tempatnya gelap. Tikus-tikus akan ketakutan mendengar suara jangkrik tersebut. Mereka pun tak akan berani keluar atau mungkin pindah tempat karena ketakutan. Tapi anda jangan lupa untuk memberikan makanan pada jangkrik anda agar tidak mati kelaparan

Oleskan minyak yang berasal dari daun mint (Mentha codifolia) pada selembar karton dan letakkan di tempat-tempat yang biasa dilalui oleh tikus. Tikus tidak akan datang lagi ke tempat itu karena tikus tidak suka bau mint

Hancurkan secara kasar saja beberapa buah kapur barus (Dryobalanops aromatica) kemudian sebarkan di tempat-tempat yang biasa dilalui tikus. Cara ini cukup efektif dan murah meriah. Tikus pergi, rumah Anda pun wangi