LHOKSEUMAWE – Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Blang mangat menyerahkan pasangan mesum kepada WH Kota Lhokseumawe.

Sebelumnya mereke diamankan warga diduga berbuat mesum di salah satu rumah rumah di kawasan Desa Mesjid Punteut Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Sabtu 7 April 2018 pukul 00.30 WIB.

Pasangan Mesum, Ra (26) mahasiswa yang merupakan warga Kecamatan Samudera, Aceh Utara dan Sy (24) IRT warga kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar menyebutkan, pasangan tersebut baru selesai jalan-jalan dengan menggunakan sepmor jenis Vixion dan kemudian RA mengantar pulang Sy ke rumahnya di desa Mesjid Punteut Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

“Usai mengantar, RA pergi ke mini market Mulya Kopi tepatnya di keude punteut, dan ia kembali ke rumah Sy pada pukul 00.00 wib, setelah sebelumnya berjanji,” ujar Kapolsek.

Pasangan tersebut selanjutnya masuk ke dalam kamar dan patut diduga berbuat mesum, tambah Kapolsek.

Melihat tamu datang pada jam yang tidak wajar, warga mendobrak pintu rumah tersebut lalu langsung dibuka oleh Sy.

Sambungnya, kemudian pasangan tersebut dibawa ke meunasah desa mesjid punteut oleh warga, dan pada pukul 00.40 Wib masyarakat setempat menghubungi personil Polsek Blang Mangat memberitahukan tentang kejadian tersebut.

Lanjutnya, personil piket polsek Blang Mangat langsung ke TKP guna menjemput serta mengamankan pasangan meusum tersebut ke polsek blang mangat untuk diserahkan kepada pihak WH kota lhokseumawe.